Thursday 1 December 2011

GOODBYE BITTERsweet* NOVEMBER

Posted by arie at 10:09 pm
Gak kerasa akhirnya november berlalu juga. Ada 3 hal besar  yang mau saya garisbawahi dalam hidup saya  di bulan ini. November  tahun ini , mungkin menjadi bulan paling menguras pikiran sekaligus kantong. Ada tiga isu penting di awal bulan, yang saya kira akan membuat November tahun ini menjadi bulan paling istimwa di tahun 2011 ini. One thing works, and the rest become disaster.


Yang pertama adalah kabar yang menyebutkan bahwa gaji di instansi tempat saya bekerja, sebut saja nama instasinya Bunga(nama samaran)*kek berita criminal apa gitu*,  bakal naik 2 kali lipat.. bayangkan gaji naik 2 kali lipat!! Saya bisa mandi uang tiap bulannya*oke ini agak lebe*. Saya sudah ngebayangin, hidup saya tiap bulan pasti akan sangat makmur. Bisa belanja sana sini sesuka hati. Tapi kenyataanya, usulan kenaikan gaji tersebut ditolak oleh Menteri Keuangan.Bapak menteri,why? why ditolak? Taukah anda jiwa2 yang haus akan belanja baju,sepatu, tas, dan barang-barang lainnya serta jiwa-jiwa yang haus bersedekah*yang ini kayaknya agak diragukan*  akan sangat terpuaskan  jika permintaan kenaikan gaji ini anda terima? Mimpi pertama, tetap menjadi mimpi. Setelah bermimpi beli ini itu, tapi ternyata gak jadi, itu rasanya lebih dari sesuatu. Lebih dari rasa kecewa Syahrini ditinggal Anang setelah dijanjikan bakal dijadiin The Next Diva*ok, ini sudah sangat rumpi dan najong* . "Jangan pernah menghitung uang yang belum anda punya" mungjkin nasehat yang bagus.


Yang kedua, adalah isu Kimi Raikkonen akan kembali ke lintasan F1. Yes, I am Kimi Raikkonen's fans!! And saya sudah menunggu dia kembali ke F1 selama dua tahun. Walaupun saya mendukung dimana pun dia balapan, Rally atau NASCAR, tapi tetap saya mendambakan dia kembali ke lintasan F1. Karena di sanalah saya mulai mengenal seorang Kimi Mathias Raikkonen, The Iceman. dan sejujurnya saya tidak begitu tertarik dan tidak begitu mengerti dengan balapan Rally dan NASCAR. hahaha. Yeah, after two years of waiting, finally there’s an issue that he will comebacak. Mulai dari issu pembicaraan dengan Williams sampai Renault. Dan pada akhirnya ini bukan sekedar issu belaka yang digunakan hanya untuk menghangatkan bursa pembalap. Issue ini menjadi satu2nya issu yang berubah menjadi kenyataan manis, yang memberikan sedikit penghiburan buat hati yang terluka karena issu no.1 dan no.3 yang berubah menjadi bencana. Can't wait to see him drive the car on the track for the next season. though I know it wouldn't be easy to get podium with Renault's car. but yeah, it still worthed to watch him compete with another five world champions plus another new and old talents in f1.


Dan yang ketiga, ini yang paling bikin nyesek di dada sekaligus nyesek di kantong. Bluestorm Jakarta, yeah, konser CNBLUE di Jakarta yang tiba-tiba batal. Cerita lengkapnya akan saya tulis di entry berikutnya, karena postingan yang ini udah kelewat panjang...

*Oh ya, masalah penulisan judul postingan ini, tidak, saya sedang tidak alay. Sengaja  saya tulis seperti itu untuk menggambarkan bahwa di November kemarin, buat saya lebih banyak pahitnya daripada manisnya...

0 comments:

Post a Comment

 

Penting Gak Penting Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea