Tuesday 29 November 2011

I'm Back!!!!

Posted by arie at 12:53 am

Astaga... sudah lama sekali tidak mengunjungi blog ini. Setelah  satu tahun lebih, akhirnya saya kembali. Saya kembali karena ada banyak hal yang Ingin saya tulis dan ingin saya ceritakan, tapi tidak ada wadah untuk itu. Sounds like I’m such a big loner here.hahaha. No, I’m not. Yang saya maksud di sini wadah untuk menulis. Dan kebetulan dari dulu saya sangat suka untuk menulis, tapi tidak pernah benar2 serius untuk memulai. Saya pikir kesukaan dan keinginan saya untuk menulis akan pudar seiring waktu*bahasanya, gak kuat* , tapi ternyata tidak. Justru keinginan itu semakin membuncah*yang gak ngerti silahkan bukan kamus :p* . maka dari itu saya memutuskan untuk kembali. Dan kebetulan puncak dari rasa ingin balik itu*kayak orang mau CLBK* terjadi pada saat awal-awal November  ini. Karena saya pikir ada banyak hal yang akan bisa saya ceritakan di bulan ini. Tapi ternyata semuanya tidak terjadi seperti yang saya bayangkan,,hahaha*ketawa nangis http://www.emocutez.com . Ceritanya panjang, kisanat!! I’ll write bout it at the next post.

 

Oh ya, pada awalnya saya membuat blog ini ceritanya buat berbagi tentang CNBLUE,  tapi seiring dengan berjalannya waktu justru keinginan itu sirna. Bukan, bukan karena saya kehilangan minat terhadap mereka. Alasannya lebih karena saya sudah tidak punya banyak waktu lagi seperti waktu masih nganggur dulu. Yes, I’m no longer a jobless person now http://www.emocutez.com Dan sekarang ada banyak blog, tumblr yang mengupdate tentang mereka di luar sana. So I think, there’s no need to do it now. I’ll leave it to the pro.  Tapi tentu saja tidak sepenuhnya berhenti membicarakan mereka, karena akan selalu ada yang bisa saya ceritakan tentang mereka*labil*.hhhh.Ke depannya blog ini hanya akan berisi cerita-cerita penting ataupun gak penting saya. Curhatan, keluhan, renungan atau apa pun itu. Penting atau tidak adalah tergantung bagaimana anda melihatnya. 


Oh ya, ada berita bagus di postingan-postingan berikutnya tidak akan ada emoticon2 ramai bertebaran seperti yang saya lakukan sebelumnya. Paling Cuma satu atau dua, tidak bergerombol,beramai-ramai dan menyakitkan mata seperti dulu. hahaha. terus terang saya sendiri agak najis melihat postingan saya yang norak bin alay yg dipenuhi emoticon bertebaran itu.hahaha. tapi saya tidak akan menghapus  atau mengeditnya. biarkan seperti itu, apa adanya. Suatu sat nanti, saat saya melihat kembali postingan awal2 itu, saya yakin akan tertawa. Menertawakan kepolosan, keluguan, dan ke”alay”annya.hhhh. seperti yang orang-orang katakan “setiap orang pernah alay. Karena alay adalah proses menuju kedewasaan”. And I think, im no longer in that “alay” period anymore. Saya harap saya sudah berada di tahap dewasa sekarang..yeah, I hope..

Sekian dulu postingan pembuka setelah setahun vakum ini. Sepertinya saya butuh beres-beres dan mngusir penghuni lama yang mungkin sudah menempati blog ini*horror* kkkk. Seperti biasa, tulisannya panjang. capek baca n capek nulis... http://www.emocutez.com hahaha...

0 comments:

Post a Comment

 

Penting Gak Penting Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea